Dr. Aam Bastaman luncurkan Buku baru

IMG_4792.JPG

Tidak dinyana Dr. Aam Bastaman, Dosen Senior Universitas Trilogi, setelah istirahat dari tugas sebagai Rektor dan sekarang mengajar pada Perguruan Tinggi yang sama serta dipercaya menjadi penulis tetap dari Media Sosial gemari.id yang dikeluarkan oleh Yayasan Anugerah Kencana Buana, hari ini telah berhasil menerbitkan satu buku baru dengan judul “Traveler Tic Talk” yang menjadi judul favorit tulisannya secara teratur pada Majalah Sosial itu. Buku yang diterbitkannya itu langsung menjadi rebutan dari para penggemarnya karena di umumkan pada majalah sosial gemari.id. Para pembaca yang biasanya membacanya melalui gemari.id dan ingin berbagi kepada teman-temannya yang mendengar ceritanya harus sabar dengan memesan buku itu langsung kepada penulisnya atau melalui “Kantor Yayasan Anugerah Kencana Buana” dengan mengganti ongkos cetak sekitar Rp.50.000,- dikirim langsung kepada Yayasan Anugerah Kencana Buana Jl. Perdatam 4, Jakarta.

Sementara buku pertama menjadi rebutan para peminatnya, hari ini beliau mempersiapkan penerbitan buku berikutnya dengan judul “Refleksi” yang berisikan tulisannya secara teratur dalam gemari.id dipadukan dalam satu buku yang menarik. Tulisan yang dibukukan dipilih dari beberapa artikel yang ditulis sebelumnya, dilakukan editing dan penambahan di sana sini berdasar komentar para pembaca dari gemari.id, serta tambahan lain yang diperlukan. Tulisan dalam Refleksi tidak saja penting karena menjadi salah satu idola pembaca gemari.id disamping ulasan kemajuan pembangunan desa dan masyarakata desa yang selalu disajikan di dalamnya.

Tulisan Dr. Aam Bastaman dalam Refleksi yang variasinya sangat luas bisa menjadi referensi bagi para pembaca, umumnya generasi muda, agar makin nyaman menempatkan diri tanpa harus mengalami, bisa menjadi suri tauladan hanya dengan membaca, membayangkan dan mengambil hikmah dari peristiwa yang referensinya telah diringkaskan oleh pengalaman yang luas dari Dr. Aam Bastaman di dalam negeri maupun perjalanannya yang manarik di luar negeri. Dr. Aam telah berhasil melihat yang oleh orang lain tidak dilihat sehingga tulisannya bisa menjadi petunjuk perjalanan hidup yang apabila kurang baik, tidak perlu harus terulang, tetapi apabila baik, bisa lebih diperdalam dan dinikmati karena bisa jadi tanpa membacanya, terlewat dan tidak bisa diulang lagi.

Semoga buku kecil yang kaya pengalaman itu bisa menjadi referrensi yang menarik karena ditulis dengan Bahasa sederhana yang mudah dimengerti tanpa harus mengernyitkan mata dan berfikir telalu jauh menghabiskan tenaga dan pikiran. Selamat melanjutkan menulis lebih banyak Pak Dr. Aam Bastaman dan selamat menikmati “Refleksi” yang bisa membawa kebahagiaan tersendiri.

Para pembaca setia dari majalah gemari.id dipersilahkan memesan langsung kepada Yayasan Anugerah Kencana Buana disertai dengan pengiriman pengganti ongkos cetak bukunya tersebut diatas. Selamat memesan dan harap sabar kalau kehabisan stok karena dicetak sangat terbatas.

 

Haryono SuyonoComment