Majukan Perguruan Tinggi dan Menjaring Banyak Mahasiswa

Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono saat menerima Ketua Yayasan Damandiri Dr Subiakto Tjakrawerdaja, Rektor baru Universitas Trilogi Prof Mudrajat Kuncoro, PhD, dan Wakil Rektor Dr Kabul Wahyu Utomo di Kampus Universitas Tri…

Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono saat menerima Ketua Yayasan Damandiri Dr Subiakto Tjakrawerdaja, Rektor baru Universitas Trilogi Prof Mudrajat Kuncoro, PhD, dan Wakil Rektor Dr Kabul Wahyu Utomo di Kampus Universitas Trilogi, Jl. Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.

(Gemari.id) Jakarta - Selasa siang menjelang sore 26 November 2019 ini Ketua Tim Pakar Kementerian Desa PDTT Prof Dr Haryono Suyono menerima Ketua Yayasan Damandiri Dr Subiakto Tjakrawerdaja, Rektor baru Universitas Trilogi, Prof Mudrajat Kuncoro, PhD, dan Wakil Rektor Dr Kabul Wahyu Utomo di Kampus Universitas Trilogi, Jl. Taman Makam Pahlawan, Kalibata, Jakarta.

Kehadirannya selain bersilaturahmi, juga berbincang tentang pembangunan desa yang mulai marak dengan dana yang melimpah di desa dan situasi politik tanah air yang sangat menarik. Tantangan baru bagi rektor antara lain bagaimana memajukan perguruan tinggi dan menjaring mahasiswa sebanyak mungkin. Hal ini dikarenakan Universitas Trilogi akhir-akhir ini mengalami kemunduran dalam penerimaan mahasiswa baru.

Beberapa tahun lalu, penerimaan mahasiswa bisa mencapai ratusam ribu, sementara tahun ini masih dibawah target, yaitu masih kurang seperti yang diharapkan. Untuk itu dalam waktu dekat, Rektor akan berusaha mendorong semua dosen dan staf untuk maju bersama dalam rangka mengembangkan Perguruan Tinggi ini secara bersama-sama.

Prof Haryono selaku pembina yayasan siap memberikan arahan dan petunjuk, guna kemajuan Universitas Trilogi ke depan. Sementara, Dr Subiakto Tjakrawerdaja selaku Ketua Yayasan YPPIJ mengharapkan, dengan adanya rektor baru, Perguruan tinggi ini memiliki semangat dan motivasi baru, sehingga diharapkan Universitas Trilogi akan menjadi perguruan tinggi yang maju, modern dan memiliki daya saing yang tinggi dan tentunya menjadi perguruan tinggi membanggakan. Rektor baru, Prof Mudrajat Kuncoro, PhD mengharapkan kepada para dosen, selain memberikan pengajaran kepada para mahasiswa dengan baik, juga diharapkan turut serta dalam program penelitian, pengembangan dan pengabdian kepada masyarakat. Selamat dan sukses! ADS

Ade SudrajatComment