PWRI Mengadakan Perayaan Natal Bersama

Gemari.id - JAKARTA : Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) mengadakan acara perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 di kantor Dirjen Pajak Kementerian Keuangan RI di Jakarta.

Turut hadir dalam acara ini, mantan Menteri JB Soemarlin, Wardiman Djojonegoro, dan beberapa pejabat Eselon 1 dari berbagai Kementerian, termasuk diantaranya JB. Kristiadi, Progo Nurdjaman, Lambock V Nahattands, Djoko Sidik Pramono, Jos Sudiro, Sudibyo Alimoeso dan masih banyak lagi pejabat lainnya serta sekitar 600 anggota PWRI dan keluarga. Ketua Umum DNIKS, Tantyo Adji Sudharmono dan isteri Niken Indera Dhamayanti, Ketua Yayasan Anugerah Kencana Buana, Fajar Wiryono dan Sekretaris, Rudy Lubis secara khusus juga hadir.

Natal bertema Yesus Kristus Hikmat bagi Kita. Acara ini diisi dengan berbagai tarian menarik dan nyanyian yang merdu. Ketua Panitia Natal, Thomas Sugijata dalam sambutannya menyampaikan bahwa Natal PWRI tahun ini adalah sesuatu kegiatan yang sangat spesial dan perayaan natal akan terus dilakukan setiap tahunnya. PWRI akan terus membangun persatuan dan kesatuan bangsa serta menjalin solidaritas antar ummat beragama di Indonesia.  Hal ini perlu ditanamkan bagi semua orang. Dalam kesempatan ini diberikan bantuan kepada Yayasan Anugerah Kencana Buana dan beberapa Yayasan lain di Bekasi yang mengelola berbagai kegiatan dan usaha para disabilitas yang tergabung dalam kelompok Anggrek Karya Cacat Berkreasi.

Haryono Suyono sebagai Ketua Umum PB PWRI dalam sambutannya pengatakan bahwa, panitia Natal kali ini agak susah untuk disaingi oleh panitia Natal lainnya, karena panitia Natal kali ini memberi banyak sumbangan dan kasih sayang yang luar biasa. Perhatikan kepada anak-anak terlantar dan anak jalanan juga diberikan. Sumbangan juga diberikan kepada salah satu panti asuhan Muslim yang ada di Jakarta.

Haryono menambahkan, meskipun beda agama tetapi semua adalah anak bangsa Indonesia. Sumbangan berupa mesin pencacah sampah kepada para penyandang Disabilitas dari Bekasi diwakili oleh Ibu Sapto Juli Isminarti, salah seorang penyandang disabilitas dan aktifis pemberdayaan para penyandang disabilitas yang luar biasa. Lebih lanjut mantan Menko Kesra ini menyampaikan bahwa, sumbangan ini merupakan sumbangan awal dan akan dikembangkan ke daerah lainnya di Indonesia.

Haryono saat menyerakan bantuan kepada Ibu Sapto Juli Isminarti

Haryono saat menyerakan bantuan kepada Ibu Sapto Juli Isminarti

upload.jpg

Haryono menerima tanda kasih dari seorang bocah kecil yang manis.

upload.jpg

H. Baedowy terlihat hari di acara Natal PWRI

upload.jpg

Ketua Umum DKINS, Tantyo Sudharmono berada di tengah-tengah peserta perayaan Natal

Mulyono PrawiroComment